Saturday, September 3, 2016

Download Rancangan Tempelate HTML5 Responsive

Download Rancangan Tempelate HTML5 Responsive


Memodifikasi blog maupun website dengan html5 ditambah bisa Responsive, merupakan suatu yang sangat baik untuk membuat tempelate atau blog/website anda lebih SEO dan tentunya memudahkan untuk pengunjung bisa melihat bog/website anda pada hp, tablet. Mungkin definisinya seperti itu saya kurang begitu yakin dan paham tetapi yang pasti, HTML5 merupakan beguna untuk meringankan blog anda dan menjadi lebih SEO Friendly.

Download Rancangan Tempelate HTML5 Responsive
html5up.net
Disini saya tidak bisa menjelaskan cara mengubah atau membuat blog dengan memuat HTML5 juga sekaligus menjadi Responsive karna saya kurang begitu ahli dalam hal ini. Tetapi saya disini akan memberikan link download rancangan HTML5, Jquery, Javascrift, dan CCS3 yang valid buat HTML5 ditambah Responsive buat anda yang memang suka merancang tempelate atau lagi belajar HTML5, dan ingin melihat kodingan HTML5 yang baik.

Nah dibawah ini adalah link websitenya buat anda yang membutuhkannya. Silahkan klik saja sobat, lalu pilih-pilih tempelate yang membuat anda terpesona, atau bila perlu untuk melihat dan menavigasi semua halaman tinggal tekan demo dan bila anda mau tahu kodingan html ccs jquery beserta javascriftnya tinggal download saja.

Link Download Tempelate HTML5

Nah sekian sobat artikel mengenai Download Rancangan Tempelate HTML5 Responsive. Semoga bermanfaat buat para pengunjung link tersebut yang sudah saya bagikan tersebut. Maju terus, tetap bekerja keras dalam belajar dan berkreasi, agar anda menjadi perancang html5 yang handal. Saya juga lagi masih dalam tahap pembelajaran sob, jadi maklum html saya tidak begitu bagus atau masih jauh dari disebut bagus.

Go to link download

 

Copyright © Download Apps Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger